Selasa, 24 November 2015

Cara Membuat Risoles

Indonesia memiliki banyak sekali makanan khas daerah yang sudah diturunkan sejak zaman dahulu. Cita rasa Indonesia yang khas serta kekayaan alam Indonesia yang begitu besar membuat warga Indonesia dapat membanggakan makanan khas daerah masing-masing. Banyak makanan khas daerah yang hingga saat ini masih mempertahankan cita rasa aslinya sehingga dalam proses pembuatannya pun masih menggunakan cara tradisional.
Akan tetapi, juga banyak makanan khas Indonesia yang dikembangkan. Banyak faktor yang mendukung pengembangan ini, antara lain berkembangnya zaman hingga muncul banyak teknologi yang dapat membantu proses pengolahan makanan serta masuknya budaya barat ke Indonesia. Budaya barat yang masuk ke Indonesia ini sedikit banyak mengubah cita rasa lokal agar cocok dengan lidah orang barat.
Tidak selamanya pengembangan makanan khas itu buruk. Beberapa pengembangan ini meningkatkan cita rasa dari makanan itu sendiri, juga memengaruhi pemasaran makanan tersebut hingga ke luar negeri. Dengan bantuan teknologi dan media massa, tidak sulit untuk mengembangkan makanan khas Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Food Technology World - Surya University Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates